Pages

Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan


Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan - Jika anda sudah mengenal dunia blog, pasti akan sangat besar kemungkinan untuk anda mengetahui dunia marketing atau dunia mencari penghasilan dengan memanfaatkan blog yang anda punya. Pastinya Google Adsense adalah hal yang utama atau yang menjadi target anda untuk mencari dollar dari blog.

Untuk itu kali ini downest akan bahas tutorial bagaimana cara memasang iklan Google adsense atau advertise lain yang ingin anda letakkan di bawah postingan, karena katanya letak ini sangat strategis untuk mendapat klik dari pengunjung yang sedang membaca blog anda.

Bagaimana cara menaruhnya? siapkan dahulu code script iklannya, jika kode dari google adsense maka di convert dahulu disini agar bisa diletakkan di blog anda. jika sudah maka masuk ke blog anda dan masuk ke edit html, ingat ya conteng jangan lupa.

Sekarang saatnya kita meletakkan codenya di tempat yang kita inginkan, yaitu di bawah posting, di edit HTML cari code <data:post.body> dan letakkan code berikut ini di bawahnya.

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
Letakkan kode iklan yang tadi sudah sobat parse disini
</b:if>
  Yang berwarna merah ganti dengan code iklan anda ya, maka save deh template anda sekarang. silahkan lihat hasilnya.

0 comments:

Post a Comment